Kamis 16 Apr 2015 15:25 WIB

Eks Pemain Inter: Derby Della Madonnina Selalu Menggelitik

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Suporter kedua klub di laga Derby dell Madonnina.
Foto: AP
Suporter kedua klub di laga Derby dell Madonnina.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Mantan gelandang Inter Milan, Evaristo Beccalossi mengaku antusias ketika melakoni Derby Della Madonnina ketika masih bermain. Menurutnya, Derby antara AC Milan dan Inter Milan akan selalu mengelitik penggemar karena kegembiraannya.

"Ketika saya masih seorang pemain, saya akan mulai mendapatkan semangat bahkan sepekan sebelum derby. Dulu saya sampai memimpikannya," kata Beccalossi kepada Channel Radio Inter, dikutip laman resmi klub.

Nerazzurri akan menghadapi Milan akhir pekan ini, Senin (20/4) dini hari WIB. Beccalossi mengatakan pertandingan kedua tim ini membuat orang berpikir seakan tidak ada pertandingan lain yang bisa membuat perasaan teraduk seperti ketika menonton laga itu.

Mengahadapi pertandingan penting itu, Beccalossi mengingatkan pemain untuk tetap fokus. Mereka harus melakukan persiapan matang, terutama dalam hal mental.

Pun, ia yakin Inter akan kembali menjadi klub yang kompetitif musim depan. Menurutnya, Mancini memang datang ke Inter dengan tujuan membawa tim itu kembali lagi ke puncak.

"Ia seorang pelatih yang berpengalaman dan dengan klub di belakangnya, ia akan bisa membangun kembali tim yang hebat," ungkap Beccalossi.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Torino Torino 5 3 2 0 8 3 11
2 Udinese Udinese 4 3 1 0 7 3 10
3 Napoli Napoli 4 3 0 1 9 5 9
4 Empoli Empoli 5 2 3 0 5 3 9
5 Inter Inter 4 2 2 0 9 6 8
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement