Kamis 16 Apr 2015 16:34 WIB

Persita Targetkan Lolos ISL (QNB Leage) 2016

Persita Tangerang
Foto: arenapersita.blogspot.com
Persita Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG  -- Persita Tangerang menargetkan pada 2016 lolos kompetisi Indonesia Super Leage (ISL) yang kini berganti QNB League setelah merekrut 24 pemain mengikuti Divisi Utama yang rencananya digelar 26 April 2016.

"Jika dilihat dari materi pemain dan kinerja pelatih selama ini, maka kami optimistis bisa lolos ISL pada 2016," kata pembina Persita Ahmed Zaki Iskandar di Tangerang, Kamis (16/5).

Ahmed mengatakan saat ini Persita diperkuat pemain U-21 dan U-23 yang merupakan hasil pembinaan sehingga pengurus mempercayakan dapat tampil maksimal. Hal itu merupakan kesempatan terbaik bagi pemain muda karena manajemen juga merekrut pemain senior seperti Maman Abdurahman, Kerry Yudiono, Usman Pribadi, Rian Miziar dan Risky Novriansyah.

Sedangkan pengurus Persita telah memperkenalkan kepada publik para pemain yang akan tampil pada Divisi Utama 2015. Sebagai penjaga gawang, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu merekrut Usman Pribadi, Tri Hamdan Goentara dan Tb Syarifudin.

Untuk pemain lini belakang, manajemen juga telah melakukan kontrak dengan Maman Abrurahman, Kerry Yudiono, Rio Ramandika, Rian Miziar, Windu H. Putra dan Rico Sanjaya. "Kami juga kontrak pemain lain untuk memperkuat Maman yakni Idris Affandi, Rafid C. Lestaluhu dan M. Abdul Fakih," katanya.

Pemain tengah Persita telah dipersiapkan masing-masing Zalwandi Jamal, Stevanus Bungaran, Octavianus Fernando, Hari Habrian, Bryan Setiawan, Heru Setiawan, Haryansyah, Zikri Akbar dan Dika Denhas Jauhari.

Namun untuk pemain lini depan, manajemen juga telah menjalin kontrak dengan Riski Novriansyah, Aldi Al Achya dan Hendri Rivaldi.

Ahmed mengatakan di bawah asuhan pelatih Bambang Nurdiansyah, maka pemain diharapkan dapat menunjukan kinerja terbaik. Menurut dia, pihaknya telah menetapkan markas pertandingan di Stadion Maulana Yusuf di Kota Serang untuk menjamu tim lawan.

Persita dalam Grup II itu bersama tim asal Banten dan Jabar, serta Jateng yakni Cilegon United, Perserang Serang, Villa 2000 Tangerang Selatan, Persikabo Bogor, Persika Karawang, Persikad Purwakarta, PSGC Ciamis, Persires Rengat Kuningan dan PSCS Cilacap.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement