Kamis 16 Apr 2015 18:09 WIB

Montella Akui Dua Kiper Fiorentina tidak Fit

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE  --  Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengakui kedua kiper La Viola tengah dalam kondisi fisik yang tidak prima. Karena itu, Montella memberikan beberapa saran kepada Dynamo Kiev yang akan Fiorentina hadapi dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (17/4) dini hari WIB.

"Baik Neto dan Ciprian Tatarusanu tidak dalam kondisi 100 persen, jadi saran saya untuk para pemain Dynamo jangan terlalu dekat dengan gawang, tembak saja dari garis tengah," kata Montella sambil bercanda dikutip Football Italia, Kamis (16/4).

Selain itu, Montella juga memberikan pembelaan kepada pemain depannya, Mario Gomez, yang disalahkan atas kekalahan Viola melawan Napoli (12/4). Menurutnya, salah jika La Viola membebani hal itu hanya pada satu pemain.

Montella menegaskan dirinya mengharapkan sesuatu yang lebih kepada semua pemain berpengalamannya. Ia juga menyatakan Gomez tetap akan diturunkan sebagai starter di pertandingan itu.

"Saya akan menurunkan tim terbaik yang saya punya, sebagaimana yang saya lakukan. Saya harus mengevaluasi beberapa hal, tetapi saya memiliki ide untuk menghadapi laga ini," ujar Montella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement