Jumat 17 Apr 2015 10:40 WIB

Legenda AC Milan Sebut Milanisti Itu Manja

Rep: C04/ Red: M Akbar
Ruud Gullit
Foto: Reuters
Ruud Gullit

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan, Ruud Gullit turut bersimpati pada mantan klubnya atas laju melempem yang telah diperoleh klub berjuluk Rossoneri sepanjang musim ini. Gullit tidak membantah jika wajah Rossoneri sekarang sudah tidak seperti dulu.

Sang legenda mengungkapkan jika suporter harus senantiasa berada di belakang klub dan tak perlu lagi harus heboh memanas-manaskan isu pemecatan pelatih Filippo Inzaghi. Lebih lanjut, Gullit meminta fans agar tidak manja agar Milan bisa kembali kepada sejarah sebagai bagus yang tangguh dan klub.

"Pippo itu seorang yang masih muda. Dia masih harus banyak belajar akan tetapi Milan tidak memiliki elemen untuk menjadi juara seperti yang dimiliki Juventus sekarang ini," kata Gullit kepada wartawan seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Anda harus memberikan dia waktu karena dia bisa membuat semua orang melihat buah dari rencana dan ide-ide dia. Fans Milan terbiasa hanya melihat suksesnya saja, mereka manja!" tambah Gullit.

Rossoneri sejauh ini tersesat di urutan kesembilan dengan perolehan poin 42, terpaut tujuh angka dari Fiorentina di tempat kelima, zona terakhir Liga Europa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement