Jumat 17 Apr 2015 11:17 WIB

Pepe: Mimpi Juventus Jadi Juara Liga Champions Akan Terwujud

Rep: C04/ Red: M Akbar
Simone Pepe
Foto: EPA/Maurizio Brambatti
Simone Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Winger Juventus, Simone Pepe, mengatakan mimpi untuk menjadi juara Liga Champions sekarang ini sudah mulai terwujud. Namun demikian ia tetap mengingatkan untuk mewujudkannya masih ada jalan panjang yang harus dilalui.

Sebelumnya, Bianconeri sudah menang 1-0 atas Monaco pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Kemenangan itu telah meletakkan satu kaki klub berjuluk Si Nyonya Tua ini ke babak semi-final walau masih ada laga selanjutnya di Monaco pada pekan depan.

"Dalam beberapa tahun terakhir di Liga Champions, kami tak mampu melaju sejauh ini," ujar Pepe pada Juventus TV.

"Sekarang kami unggul sedikit dan ingin lolos. Mimpi kami berlanjut, jadi wajar ketika kami lolos, mimpi kami mulai terwujud. Kami memiliki laga kontra Monaco Rabu esok untuk mencapai semi final, jadi hasrat untuk melaju tak perlu didiskusikan. Namun, kami harus tetap tenang dan menggunakan kepala kami," ungkap sang winger seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Tahun lalu, kami tak lolos dari babak grup, dan sebelumnya kami tersingkir di perempat-final, tapi kami sudah lebih berpengalaman sekarang, jadi kami ingin mengambil satu langkah ke depan dan mencapai semi-final. Kami harap bisa bermain lebih baik dari sekarang, sejauh ini semuanya berjalan dengan baik," katanya yakin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement