Jumat 17 Apr 2015 12:39 WIB

Jika Tak Terpilih Lagi Jadi Ketum PSSI, Ini yang Akan Dilakukan Djohar Arifin

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein.
Foto: Antara
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husein.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Salah satu calon ketua umum PSSI periode 2015-2019, Djohar Arifin Husein mengaku siap menang dan kalah saat pemilihan ketua baru. Pria yang masih menjabat ketua umum PSSI optimis dirinya bakal terpilih kembali. Dia pun berjanji jika terpilih bakal meneruskan program yang telah berjalan dengan baik di PSSI.

"Mereka bebas memilih siapa yang mereka percaya. Tapi kalau saya tidak terpilih saya terima dan legowo. Kemungkinan saya bakal pulang kampung. Ya mungkin di sana saya akan bertani dan juga membina usia muda. Untuk saat ini saya fokus ke KLB, semoga lancar tidak ada kendala," ujar Djohar saat dihubungi melalui seluler, Jumat (17/4) dari Surabaya.

Djohar menambahkan, jika dia terpilih kembali menjadi ketua umum PSSI. Djohar berjanji bakal meruskan sistem yang selama ini berjalan dengan baik. Seperti halnya pembinaan usia muda. Hanya saja dalam menjalankan sistem tersebut pihaknya membutuhkan bantua peemrintah.

"Siapa pun yang terpilih saya harapkan mereka dapat meneruskan sistem kami yang sudah berjalan dengan baik. Sehingga penerus saya tidak lagi memulai dari nol lagi. kalau dari awal lagi pasti sulit untuk maju, karena harus bangun pondasi lagi," harap Djohar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement