Jumat 17 Apr 2015 19:56 WIB

Oscar Mengaku Bahagia di Chelsea

Rep: C89/ Red: Yudha Manggala P Putra
oscar
Foto: reuters
oscar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea FC Oscar dos Santos mengaku tidak berniat meninggalkan klubnya.

Belakangan spekulasi tentang masa depan pesepak bola asal Brasil ini terus menguat. Oscar dikabarkan niat hengkang dari Stamford Bridge. Juventus menjadi tim yang sering dikaitkan dengan isu transfer tersebut.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan salah satu program Televisi Saturday Night Football ia menegaskan komitmennya untuk tetap berseragam the Blues. Secara pribadi dirinya bahagia merumput bersama John Terry dan rekan-rekan.

"Saya sangat senang di sini. Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak melihat alasan mengapa saya harus meninggalkan tim ini," ujar pemain berusia 23 tahun ini, seperti dilansir dari ESPN, Jumat (17/4).

Oscar menuturkan, dirinya siap memberi kontribusi maksimal untuk Chelsea hingga akhir musim. Perihal dirinya yang kerap turun dari bangku cadangan, menurutnya, itu adalah sesuatu yang wajar.

Lantaran, lanjut dia, pelatih memiliki taktik dan pemilihan pemain yang berbeda-beda menghadapi setiap pertandingan. "Kami menghormati pilihan manajer. Ada taktik yang berbeda, tergantung pada lawan yang kami hadapi," jelas Oscar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement