Ahad 19 Apr 2015 01:22 WIB

PSMS Medan Tetapkan Nama 23 Pemain

PSMS Medan
Foto: Antara
PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN  -- Skuat PSMS Medan akhirnya ditetapkan sebanyak 23 orang yang akan memperkuat tim tersebut untuk menjalani Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang menurut rencana mulai bergulir akhir April mendatang.

"Setelah melalui serangkaian proses seleksi dan dari beberapa laga uji coba akhirnya ditetapkan 23 pemain yang lolos seleksi," kata pensehat teknis PSMS Medan Parlin Siagian di Medan, Sabtu (18/4).

Dari ke-23 pemain yang lolos seleksi tersebut, terdapat 10 wajah baru yakni enam dari PSAD (Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat) dan empat pemaih hasil seleksi, sementara sisanya merupakan pemain yang sebelumnya telah bergabung dengan PSMS Medan sejak Februari lalu.

Ke-23 nama tersebut yakni M Yasir, Guntur Pranata, Andi Prayoga (GK), Nanda Zulmi, Samsul Kamal, Luis Irsandi, Lucky Nurhakim, Asrul Reza, Riskandi Lestaluhu, Jaya Hartono, Suhandi, Tri Yudha Handoko.

Kemudian, Erwin Ramdani, M Zulfikar, Haris Tuharea, Imam Baihaki, Aldino Herdianto, Tambun Naibaho, Chairul Hidayat, Putra Habibi, Faisal Azmi, Fahmi dan Fajar F Handinata Lebih lanjut Parlin mengatakan pemain yang terpilih tersebut benar-benar melalui hasil seleksi yang ketat dari beberapa hari ini digealr di Lapangan Makodam I/BB.

"Meski telah terpiliih, mereka tetap harus terus mengasah kemampuan agar dapat mengalami peningkatan dan untuk itu tentunya sudah menjadi tugas pelatih," katanya.

Sementara untuk pelatih yang menukangi tim tersebut selama mengarungi kompetisi Divisi Utama, dipercayakan kepada duet Suharto AD dan Edy Syahputra serta Sahari Gultom sebagai pelatih penjaga gawang.

Sementara Jefrizal yang selama ini sebagai aisten pelatih terpaksa di coret, karena PSMS dinilai juga membutuhkan pelatih fisik. "Jefrizal bukan tidak bagus tapi biar tidak mubazir makanya kita coret, kita butuh asisten pelatih fisik," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement