Ahad 19 Apr 2015 01:30 WIB

Arsenal-Reading Lanjut Babak Extra Time

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Piala FA
Foto: epltalk.com
Piala FA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Babak kedua pertandingan semifinal Piala FA antara Arsenal melawan Reading di Wembley, Sabtu (18/4) malam WIB lebih hidup. Kali ini the Gunners lebih banyak bermain di lini belakang dengan Reading yang lebih mengontrol pertandingan.

Serangan cepat ke jantung Arsenal dilakukan oleh Chalobah. Sayang usahanya itu keburu dilanggar Cazorla. Tidak sampai di situ, Reading akhirnya membuahkan hasil dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-54 berkat McCleary.

Pada awalnya ada kebingungan soal sah atau tidaknya gol itu. Szczesny nampak berhasil melakukan penyelamatan, namun rupanya bola itu telah melewati garis dan wasit memberikan tanda gol yang sah. Skor menjadi 1-1.

Reading mendapat angin segar di pihaknya setelah gol penyama itu. Makin sulit kini bagi Arsenal untuk mengesahkan diri lolos ke babak final. Apalagi Reading tidak mengendurkan pengamanan mereka.

 

Pertandingan mendekati akhir, Arsenal yang terus menerus melakukan serangan tidak menemukan sela di antara penjagaan ketat lawan. Hingga tambahan waktu tiga menit dari wasit, tidak ada di antara kedua klub yang sanggup menambah perolehan angka. Skor pun berakhir imbang 1-1 hingga harus lanjut babak perpanjangan waktu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement