Ahad 19 Apr 2015 02:42 WIB

Bayer Leverkusen Pesta Gol di Bay Arena

Rep: C03/ Red: Citra Listya Rini
Bayer Leverkusen
Foto: vi.wikipedia.org
Bayer Leverkusen

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN  --  Bayer Leverkusen pesta gol di Bay Arena, usai mencukur habis tamunya Hannover 96 dengan skor 4-0, Sabtu (18/4) malam WIB. Kemenangan itu membawa tim besutan Roger Schmidt naik satu peringkat ke posisi tiga sementara tabel klasmen Bundesliga hingga pekan ke-29.

Selain itu, praktis menggeser Borussia Muenchen Gladbach, yang sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Eintracht Frankfurt.

Hujan gol Leverkusen bermula dari sepakan pojok Hakan Calhanoglu pada menit ke-20. Omar Toprak menanduk bola yang datang, dan sukses mengoyak gawang Hannover yang dijaga Zieler.

Menit ke-40 Julian Brandit menggandakan keunggulan Leverkusen melalui tendangan keras kaki kirinya. Hingga turun minum kedudukan 2-0 untuk keunggulan Leverkusen.

Babak kedua, Leverkusen makin menggila. Menit ke-49 giliran Bek Kiriakos Papadopoulos mencatatkan namanya di papan skor. Kemenangan Leverkusen ditutup oleh gol cantik Kiessling, usai mendapatkan asist dari Lars Bender.

Dengan 54 poin dari 15 kali kemenangan 9 seri dan 5 kali kalah, Leverkusen makin membuka asa  memperoleh satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement