Ahad 19 Apr 2015 03:33 WIB

Menang Telak Lawan Malaga, Madrid Tempel Barcelona

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Citra Listya Rini
Real Madrid
Foto: REUTERS/Susana Vera
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Real Madrid berhasil meraih poin penuh dalam lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (19/4) dinihari WIB. El Real berhasil menang telak saat menjamu Malaga di Santiago Bernabeu.

Gol pembuka Madrid dicetak pada menit ke-24 pada babak pertama. Sergio Ramos berhasil memanfaatkan tendangan bebas Christiano Ronaldo. Tuan rumah memimpin 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, anak asuh Carlo Anceloti masih menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, James Rodriguez berhasil mencetak gol indah hasil kerjasama dengan Ronaldo di menit ke-69. Madrid unggul 2-0.

Malaga berhasil memperkecil ketertinggalan. Dua menit pascagol Rodriguez, Juanmi berhasil membobol gawang Casillas setelah menerima umpan dari Roberto Rosales.

Namun harapan Malaga untuk menyamakan kedudukan sirna. Di masa injury time, penjaga gawang Malaga, Kameni tak mampu membendung tendangan keras Ronaldo. Pria berkebangsaan Portugal itu menyempurnakan kemenangan Madrid menjadi 3-1.

Dengan hasil ini, persaingan perebutan gelar semakin ketat. Real Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen dengan 76 poin. Madrid kini hanya terpaut dua poin dari El Barca yang mengumpulkan 78 poin..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement