Ahad 19 Apr 2015 07:55 WIB

Dua Pemain Kunci Madrid Cedera, Ini Kata Ancelotti

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Citra Listya Rini
Carlo Ancelotti
Foto: AP Photo/Keystone, Walter Bieri
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Kemenangan Real Madrid atas Malaga dalam lanjutan La Liga harus dibayar mahal, Ahad (19/4) dinihari WIB. Dua pemain kuncinya, Gareth Bale dan Luka Modric mengalami cedera dalam laga yang memenangkan El Real tersebut.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan, dirinya belum bisa memastikan keadaan dua pemain intinya itu. Namun, dia berharap cedera yang dialami Bale dan Modric tak terlalu parah.

“Modric terkena masalah (cedera) lutut dan Bale cedera betis, tapi kita tidak bisa mengatakan apa-apa dulu,” kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

Kondisi keduanya, kata Ancelotti, akan terus dipantau perkembangannya selama empat hari ke depan. Dia optimis dua pemain kunci itu akan bisa tampil dalam laga derbi melawan Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions, Kamis (23/4). “Kami memiliki waktu empat hari ke depan, kemungkinan mereka pulih tinggi,” ujar Ancelotti.

Bale harus keluar lapangan saat pertandingan Real Madrid melawan Malaga baru berjalan lima menit. Tak ingin mengambil resiko, Ancelotti langsung mengganti pemain termahal dunia itu dengan Javier Hernandes.

Sementa Modric ditarik keluar di menit ke-60. Pemain Kroasia itu kemudian digantikan oleh Asier Illarramendi. Dalam laga ini, El Real menang telak 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement