Ahad 19 Apr 2015 09:26 WIB

Messi Cetak Gol ke-400 untuk Barca

Lionel Messi
Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lionel Messi mencetak gol ke-400 sepanjang karirnya dengan Barcelona, ketika klub Katalan itu mengalahkan Valencia yang mengincar tiket Liga Champions dengan skor 2-0 di Camp Nou, Sabtu (18/4).

Luis Suarez membawa Barca memulai pertandingan dengan sangat baik, ketika ia mencetak gol pembuka saat permainan baru berlangsung 54 detik dari umpan terobosan Messi.

Valencia kemudian menikmati beberapa peluang, namun mereka dibuat sedikit patah semangat ketika Dani Parejo gagal mencetak gol penalti pada babak pertama.

Dan Messi memastikan raihan tiga angka melalui sepakan terakhir di pertandingan itu, setelah Diego Alves menggagalkan tembakan pertamanya.

"400 gol dengan Barcelona. Mudah-mudahan saya dapat mencetak lebih banyak!" tulis Messi di halaman Facebook resminya.

Real Madrid tetap tertinggal dua angka dari Barca di puncak klasemen, ketika gol-gol dari Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo mengamankan kemenangan 3-1 atas Malaga.

Bagaimanapun, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh sang juara Eropa ketika Gareth Bale dan Luka Modric harus mendapat cedera beberapa hari sebelum mereka memainkan pertandingan menentukan melawan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. "Modric mengalami masalah pada lututnya, Bale pada betisnya," kata pelatih Real Carlo Ancelotti.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement