Ahad 19 Apr 2015 12:43 WIB

Kalah Dari Barcelona, Bek Valencia: Kami Tampil Baik, Tapi...

Rep: C80/ Red: M Akbar
Antonio Barragan
Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Antonio Barragan

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Bek Valencia Antonio Barragan cukup kecewa dengan kekalahan 0-2 yang telah dialaminya dari Barcelona di Camp Nou Sabtu (18/4) waku setempat. Dia menilai timnya telah menampilkan permainan yang cukup baik dan mampu menekan Blaugrana, meskipun hasil akhir lebih berpihak kepada tuan rumah.

Menurut Barragan, timnya memberikan hasil yang begitu baik terhadap salah satu tim terbaik di dunia. Valencia memainkan pertandingan besar dan mereka memiliki peluang, meskipun tidak dapat menyelesaikannya dengan maksimal.

''Kami senang dengan penampilan yang kami berikan untuk diri kami sendiri tapi sedih tentang kekalahan,'' kata Barragan dalam laman resmi klub, Ahad (19/4).

Barragan mengatakan tim sangat baik dalam segala hal, tidak pernah mundur untuk berjuang. Karena mereka percaya pada pendekatan timnya dan berjuang dengan itu, meskipun pada akhirnya mereka kebobolan. Secara bertahap, lanjut dia, timnya bermain dengan kedewasaan, ''dan ini adalah jalan ke depan untuk lebih meningkatkan dan mencapai target kami,'' ujar Barragan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement