Ahad 19 Apr 2015 15:44 WIB

James Rodriguez Berharap Bale dan Modric Segera Membaik

Rep: C80/ Red: M Akbar
James Rodriguez
Foto: EPA/Manuel Bruque
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menaruh kekhawatiran terhadap cedera yang kini dialami Gareth Bale dan Luka Modric. Keduanya mengalami cedera saat Madrid menang 3-1 melawan Malaga di Santiago Bernabeu pada laga La Liga Spanyol, Ahad (19/4).

Rodriguez khawatir kepada keduanya karena Los Blancos akan melakoni leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis (23/4) mendatang.

Rodriguez mengatakan, jika mereka berdua meninggalkan lapangan maka mereka akan menjalani tes dan dia berharap kedua pemain tersebut segera kembali untuk bermain di Liga Champions. ''Ini adalah kekhawatiran bagi kita, tapi mudah-mudahan mereka akan baik -baik saja,'' kata Rodriguez seperti dilansir Marca, Ahad (19/4).

Rodriguez sendiri mencatatkan namanya di papan skor dan berperan dalam penalti yang tidak dapat diselaikan oleh Cristiano Ronaldo. Dia menekankan kontribusi Modric yang cukup besar untuk tim. Modric, kata dia, memiliki kualitas, petarung dan pekerja keras. ''Dia memberikan banyak kontribusi. Saya berharap dia fit untuk Rabu,'' ujar Rodriguez.

Rodriguez menuturkan mudah-mudahan semua skuat tersedia untuk Liga Champions. Karena itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan mereka harus fokus. Dia juga menambahkan butuh dukungan fans di belakang Madrid untuk menambah motivasi tim.

Terkait pertandingan melawan Malaga, menurut dia yang terpenting adalah timnya meraih kemenangan dan tetap berada pada jalur juara. Meskipun dia mengakui Madrid sempat didikte dalam permaina itu, tapi hasil lebih berpihak kepada Madrid.

''Dalam rangka untuk menang, anda harus menyerap takanan, dan kami melakukan hal itu saat ini. Kita akan berjuang sampai akhir untuk mencoba dan memenangkan liga,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement