Ahad 19 Apr 2015 23:45 WIB

Bremen Paku Hamburg di Zona Degradasi

Liga Utama Jerman (Bundesliga)
Foto: soccercaffe.com
Liga Utama Jerman (Bundesliga)

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN--Bremen paku Hamburg di zona degradasi usai menang 1-0 di Weserstadion, Bremen, Ahad (19/4). Kemenangan Bremen tercipta lewat gol dari titik penalti pada menit ke-84 oleh Franco Di Santo. Hasil ini membuat Bremen tetap berada dalam persaingan memperebutkan tiket Liga Europa.

Di Santo yang berasal dari Argentina ini mengonversi tendangan penalti ini menjadi golnya yang ke-13 selama musim ini setelah pemain Hamburg Valon Behrami menjatuhkan Zlatko Junuzovic dan lalu diusir ke luar lapangan.  Ini adalah pukulan bagi pelatih Hamburg Bruno Labbadia yang baru saja menukangi tim ini.

Werder naik ke posisi tujuh dengan 38 poin, sedangkan Hamburg menempati posisi buncit dengan 25 poin. Bundesliga masih menyisakan lima pertandingan pada musim ini.

Labbadia kembali ke Hamburg pekan ini dengan tugas menyelamatkan rekor Hamburg di Bundesliga. Hamburg adalah satu-satunya tim yang tak pernah bermain di divisi dua sejak Bundesliga berdiri pada 1963.

Peringkat kedua VfL Wolfsburg, 60 poin, akan berusaha memangkas selisih dari Bayern Munchen menjadi 10 poin, jika sukses mengatasi Schalke 04 malam ini.

Bayern berada di puncak setelah menang 2-0 dari Hoffenheim Sabtu kemarin, sedangkan Bayer Leverkusen menempati posisi tiga dengan 54 poin menyusul kemenangan besar 4-0 atas Hanover 96.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement