Senin 20 Apr 2015 02:25 WIB

Hazard Mengaku Sedang Menikmati Kiprahnya Bersama Chelsea

Rep: C04/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang Eden Hazard.
Foto: Reuters
Gelandang Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Eden Hazard mengaku tengah menikmati perjalanan kiprahnya bersama Chelsea dalam kampanye musim ini, terutama gelaran Liga Primer Inggris. The Blues semakin dekat dengan gelar juara musim ini usai memetik kemenangan krusial 1-0 atas Manchester United, Ahad (19/4) dini hari WIB.

Di laga itu, Hazard menjadi pahlawan kemenangan berkat golnya pada menit ke-38. "Saya selalu berusaha tampil baik dalam setiap laga. Saya menikmati profesi ini dan selalu mencoba memberikan kepuasan pada fans di stadion," kata Hazard melalui laman resmi klub.

Penggawa timnas Belgia tersebut menyatakan, menjadi andalan klub bukan perkaea mudah. Hanya saja, ia merasa senang bermain di Stamford Bridge, lantaran timnya dihuni banyak pemain bintang.

"Namun, dalam suatu momen Anda perlu memiliki deretan pemain spesial seperti saya, ataupun yang lainnya seperti Oscar, Didier (Drogba), Willian," tambahnya. "Itulah alasan kami memainkan sepak bola, untuk bermain di laga besar seperti melawan United dan mencetak gol," tutupnya.

Chelsea saat ini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 10 angka dari Arsenal di peringkat kedua, dengan enam laga tersisa musim ini. Kedua klub akan saling bertarung di Emirates Stadiun pada Ahad mendatang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement