Senin 20 Apr 2015 11:06 WIB

Mourinho: Hazard Pemain Terbaik Ketiga di Dunia

Rep: c02/ Red: Damanhuri Zuhri
Eden Hazard
Foto: Alastair Grant/AP Photo
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea, Jose Mourinho menganggap gelandang Chelsea Eden Hazard sebagai pemain terbaik ketiga dunia.

Bagi Mou, pemain asal Belgia itu memang pantas mendapatkan gelar pemai terbaik. Sebab tak ada lagi pemain yang pantas menduduki posisi itu.

"Dia (Hazard), salah satu pemain terbaik ketiga dunia saat ini. Dia akan terus berkembang pesat," ujar Mourinho seperti yang dikutip Soccerway.

Tak cukup menempatkan Hazard sebagai pemain terbaik ketiga dunia. Mou juga sebut Hazard sebagai pentolan terbaik Chelsea.

Meskipun Chelsea, kata Mou, sudah punya banyak pemain bintang.  Bedanya, Hazard lebih rendah hati dan terlihat lebih berkembang dari segi permainannya di lapangan hijau. "Aku sudah punya banyak bintang, tapi dia adalah bintang yang rendah hati. Dia anak yang hebat," kata Mou

Selain itu, secara fisik Hazard lebih kuat dari yang lainya. Dia sangat mengerti di peranannya sebagai gelandang.

Dengan bakatnya itu Hazard menjadi pemain fundamental bagi tim. "Ia kuat dan mengerti peranannya. Ia akan tetap bersama kami, karena Hazard bagian dari Chelsea," sebut Mou

Saat berlaga dengan Manchester United, Sabtu (18/4) Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea. Di menit ke-38, Hazard melesatkan tembakan keras  melewati selangkangan De Gea dan membuahkan gol.

Skor 1-0 hingga usai pertandingan yang digelar di Stamford Birdge, Sabtu (18/4) malam WIB membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasmen Liga Primer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement