Selasa 21 Apr 2015 09:39 WIB

Fernando Minta the Citizens Jaga Momentum Kemenangan

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Fernando
Foto: AP Photo/Paulo Duarte
Fernando

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Gelandang Manchester City Fernando meminta rekan-rekannya untuk terus menjaga momentum positif yang diperoleh pekan ini. Kampiun Liga Primer Inggris musim lalu itu mengakhiri rekor tanpa kemenangan dalam sejumlah laga terakhir selepas menaklukkan West Ham United 2-0 di Etihad, Ahad (19/4).

Meskipun hasil tersebut tak mengubah posisi di klasemen sementara, setidaknya the Citizens yang berada di posisi keempat kini hanya terpaut satu angka dari Manchester United di tempat ketiga.

"Kami telah melewati periode kelam dan kini kembali ke jalur kemenangan. Hasil yang sangat penting karena menambah moral kami untuk dapat melanjutkan kinerja baik," kata Fernando seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sadar bahwa musim ini tidak berjalan sesuai dengan apa yang kami rencanakan, namun kini saatnya bagi kami untuk memetik lima kemenangan dalam laga tersisa," tambahnya.

City akan kembali menjalani lanjutan Liga Primer Inggris dengan menjamu finalis Piala FA, Aston Villa di Etihad pada Ahad (25/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement