Selasa 21 Apr 2015 12:07 WIB

Montella: Fiorentina tak Pantas Kalah dari Verona

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE  --  Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella menyesalkan kekalahan timnya di kandang atas Hellas Verona, Selasa (21/4) dini hari WIB. Montella menyebut skuatnya itu tak pantas kalah.

"Tim bermain dengan bagus dan saya tidak berpikir kami pantas kalah," kata Montella dalam Sky seperti dikutip Football Italia.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina terus menggempur, namun tak pernah mampu menciptakan gol. Mereka justru kebobolan satu gol tepat di menit ke-90 berkat Mouni Obbadi.

"Kami tidak membiarkan mereka di babak pertama. Kami banyak melakukan tembakan dari pinggir kotak, tapi kami tak cukup akurat," ujar Montella.

Menurutnya, keinginan mereka untuk menang begitu besar. Timnya berpikir mendapat hasil imbang akan sia-sia saja. Karena itu, La Viola mencoba bermain untuk menang dan mendongkrak posisi mereka di klasemen.  "Ini mengecewakan, karena tim tidak pantas kalah," sesal Montella.

Kekalahan ini membuat La Viola tertahan di peringkat enam dengan 49 poin. Verona, di sisi lain, akhirnya kini makin menjauhkan diri dari zona degradasi di peringkat 14 dengan 36 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement