Selasa 21 Apr 2015 12:42 WIB

Monaco Siap Habis-habisan Lawan Juventus

Rep: C89/ Red: Yudha Manggala P Putra
Juventus vs Monaco
Juventus vs Monaco

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Jelang duel melawan Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions Eropa, petinggi AS Monaco, Vadim Vasilyev mulai mengeluarkan perang urat saraf. Menurut pria yang menjabat sebagai Vice Presiden klub itu, timnya tidak pantas kalah di leg pertama, pekan lalu di Turin.

Sekedar catatan, partai second leg akan berlangsung di stade Louis II, markas Monaco, Kamis (21/4) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut Vadim mengatakan skuad besutan Leonardo Jardim ini akan bermain habis-habisan guna menjaga kans lolos ke semifinal.

"Kami tidak pantas kalah malam itu, tapi kami akan memberikan segala sesuatu yang kami punya di Louis II nanti," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub," Selasa (21/4).

Meski demikian, akhir pekan lalu, Monaco baru saja mencatat hasil kurang meyakinkan di liga domestik. Bernardo Silva dan rekan-rekan hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Rennes.

Sementara di kubu tim tamu Juventus, catatan apik kembali ditorehkan oleh Andrea Pirlo dkk di Serie A. Tim berkostum hitam putih itu baru saja menundukkan rival terdekat mereka Lazio dengan skor 2-0, Ahad (19/4) dini hari WIB.

Alhasil raihan tersebut menjadi modal berharga bagi Juve jelang laga hidup mati ini. Hanya saja tuan rumah tetap memiliki keunggulan dengan hadirnya dukungan pemain ke 12 alias penggemar yang memenuhi stadion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement