Selasa 21 Apr 2015 17:25 WIB
Kisruh PSSI

PSSI Dibekukan, Klub ISL Ini Tak Risau

Rep: ahmad baraas/ Red: M Akbar
Bali United Pusam
Foto: id.wikipedia.org
Bali United Pusam

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR - Pembekuan PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) dipastikan tidak memengaruhi kegiatan kompetisi yang sedang berjalan. CEO Bali United Pusam (BUP), Yabes Tanuri mengatakan gelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang sedang berjalan tidak akan terpengaruh.

"Baik itu kompetisi Divisi Utama atau Divisi Satu, akan tetap berjalan. Begitulah bunyi putusan menteri nomor 4C," kata Yabes kepada ROL di Bali, Selasa (21/4).

Yabes mengatakan, yang sekarang ini bermasalah adalah PSSI, bukan kompetisinya. Untuk itu, Yabes menilai, apa yang diputuskan Menpora adalah dalam rangka memperbaiki kondisi organisasi sepakbola nasional itu.

Sejauh ini sebut Yabes, kegiatan kompetisi liga teta berjalan dan tidak terpengaruh dengan putusan itu. Karenanya, kata Yabes, sebagai pengelola klub, tidak ada hal yang harus dirisaukan. "Semoga masalah PSSI ini cepat selesai, dan kegiatan organisasi bisa berjalan normal," kata Yabes.

Mengenai target BUP dalam Kompetisi 2015, Yabes mengatakan, sebagai tim baru pihaknya tidak memasang target yang muluk-muluk. Untuk kali ini sebutnya, tidak tergradasi saja sudah bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement