Selasa 21 Apr 2015 20:13 WIB

Benzema Cedera, Chicharito Siap Gantikan

Javier 'Chicharito' Hernandez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Javier 'Chicharito' Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Striker Real Madrid Karim Benzema akan absen dalam pertandingan melawan Atletico Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (23/4), akibat cedera. Absennya Benzema memberikan kesempatan bagi Javier 'Chicharito' Hernandez untuk membuktikan ia layak mendapatkan kesempatan.

Striker Meksiko ini tak banyak bermain sejak dipinjamkan Manchester United ke Madrid. Tapi dengan banyaknya pemain cedera, Chicharito kemungkinan akan mendapatkan kesempatan.

Selain Benzema, Luka Modric dan Gareth Bale juga cedera. Awalnya pelatih Carlo Ancelotti berharap Benzema pulih namun gagal.

"Dia (Benzema) mengalami cedera pada Selasa dan Jumat ia tampaknya akan baik. Kemudian pada hari Sabtu dan Ahad dia belum membaik. Lututnya bengkak dan belum bisa pulih," kata Ancelotti dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters. Selasa (21/4). 

Ia mengatakan Madrid harus mengatasi cedera dan sudah berpengalaman untuk itu. Ancelotti mencontohkan musim lalu Los Blancos sempat tak diperkuat Bale, Cristiano Ronaldo dan Xabi Alonso yang sekarang pindah ke Bayern Muenchen. 

"Ini tidak akan mempengaruhi kepercayaan diri kami. Chicharito telah melakukan dengan baik dalam permainan dan secara fisik tampak kuat lawan Malaga," kata Ancelotti. 

Madrid akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Vicente Calderon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement