Rabu 22 Apr 2015 08:34 WIB

Pelatih Porto: Bayern Muenchen Tim yang Sangat Kuat

Rep: c80/ Red: Damanhuri Zuhri
Julen Lopetegui
Foto: REUTERS/Hugo Correia
Julen Lopetegui

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Porto, Julen Lopetegui menyebutkan Bayern Muecnhen merupakan tim yang sangat kuat.

Porto datang dengan kepercayaan diri tinggi, karena memiliki modal kemenangan 3-1 pada leg pertama di Do Dragao. Namun, tanpa disangka timnya justru malah dibantai 1-6 di Allianz Arena, Rabu (22/4). Sehingga mereka harus tersingkir dengan selisih gol 4-7.

Julen mengatakan, timnya kehilangan tiga gol secara keseluruhan dalam sebuah kompetisi, padahal mereka sudah sangat baik sepanjang musim.

Mereka punya tim muda dan berjanji akan kembali bangkit. ''Bayern adalah tim yang sangat kuat, yang terbaik di Eropa menurut saya,'' ungkap Julen dalam laman resmi UEFA, Rabu (22/4).

Menurut Julen, Porto bermain bagus di babak kedua, tapi timnya tidak cukup baik untuk kembali dan lolos ke babak berikutnya.

Dia mengakui Porto tidak bermain baik di babak pertama. ''Mereka menyingkirkan kami,'' ujarnya seraya menambahkan, Bayern salah satu tim favorit memenangkan Liga Champions. 

Bayern, lanjut Julen, adalah tim yang fantastis dan Porto telah berjuang sekeras yang mereka bisa. ''Kami tahu mereka akan mencoba untuk memanfaatkan sisi sayap dan kami dapat menghentikan mereka melakukan itu pada babak kedua,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement