Rabu 22 Apr 2015 09:38 WIB

Neymar: Tujuan Kami Final Liga Champions

Rep: c80/ Red: Damanhuri Zuhri
Neymar
Foto: REUTERS/Albert Gea
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Barcelona, Neymar menjadi man of teh match setelah mencetak dua gol saat mengalahkan Paris Saint-Germain 2-0, dalam leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu dinihari WIB.

Setelah kemenangan tersebut, penyerang asal Brasil itu menyebutkan tujuan mereka adalah untuk mencapai final Liga Champions dan menjadi juara.

Meski Neymar memainkan peran yang menentukan seperti, pemain Brasil itu malah mengalihkan perhatian dan lebih memilih untuk mengucapkan selamat kepada seluruh tim untuk perkerjaan yang mereka lakukan, termasuk kepada Andres Iniesta, yang membuatnya mencetak gol ke gawang PSG.

Neymar juga mengatakan, Barca bermain dengan irama yang sempurna dan mampu memainkan permaian mereka. Menurutnya, Barca masih berada dalam bentuk terbaiknya, untuk melakoni tiga kompetisi yang mereka jalani.

Dia juga mengaku senang dengan musim yang dijalaninya saat ini. Karena itu, dia meminta rekan-rekannya untuk terus melakukan hal yang sama seperti hari ini untuk mencapai tujuan mereka. ''Tujuan kami adalah untuk sampai ke final Liga Champions,'' kata Neymar dalam laman resmi klub, Rabu (22/4).

Neymar sendiri mencetak dua gol tersebut pada babak pertama, yaitu pada menit ke-14 dan ke-34. Dengan tambahan dua gol Neymar tersebut, Barcelona unggul selisih gol 5-1 dan lolos ke semi-final Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement