Rabu 22 Apr 2015 13:38 WIB

'Monaco Harus Bermain Cerdas Lawan Juve'

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Leonardo Jardim
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO--Meski menelan kekalahan dari Juventus di leg pertama, peluang AS Monaco untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions masih terbuka lebar. Sebab pada leg kedua, giliran AS Monaco yang menjadi tuan rumah, menghadapi Si Nyonya Tua, di Stade Louis II, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Pelatih Monaco,  Leonardo Jardim yakin timnya bisa membalikkan keadaan. Namun menang dengan selisih dua gol atas Juventus tidaklah mudah meski bermain di depan pendukungnya sendiri.

Menurutnya, Les Rouge et Blancs harus bermain cerdas dan tahu bagaimana mengendalikan permainan. "Ketika bermain di Liga Champions, pastinya kami memainkan gaya yang berbeda dengan apa yang dimainkan di Ligue 1. Para pemain akan membuat perbedaan di lapangan. Kami juga siap untuk menghadapi kemungkinan permainan taktis dari Juventus," kata Jardim seperti dliansir Sky Sport, Rabu (22/4).

Sayangnya, di saat Monaco membutuhkan kemenangan, gelandang berpengalaman mereka, Jeremy Toulalan belum dapat diturunkan. Toulalan mengalami cedera otot paha.

“Kami belum tahu Toulalan akan bermain atau tidak. Jika ia belum pulih, Fabinho akan bermain di tengah," kata Jardim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement