Rabu 22 Apr 2015 18:36 WIB

Kontrak Liverpool dengan Sponsor Utama Diperpanjang

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Seragam Liverpool yang disponsori Standard Chartered.
Foto: Reuters
Seragam Liverpool yang disponsori Standard Chartered.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Klub Liga Primer Inggris Liverpool telah menandatangani perpanjangan kontak kerja sama dengan Standard Chartered selama tiga tahun ke depan. Dengan demikian logo perusahan jasa keuangan multinasional yang berpusat di London itu akan terpampang di seragam the Reds hingga 2018.

Dikabarkan, klub Merseyde itu akan mendapat bayaran sebesar 30 juta pound atau sekitar Rp 578 miliar per musim. "Sponsor ini sangat bergengsi. Hanya lima merk yang menghiasi kostum kami dalam 40 tahun terakhir," Direktur Komersial Liverpool Billy Hogan, seperti dilansir dari Inside World Football, Rabu (22/4).

Kerja sama antara kedua pihak telah terjalin sejak 2010 silam dengan bayaran saat itu  masih berada pada kisaran 20 juta euro per tahun. Popularitas Liverpool yang mendunia menjadi salah satu faktor pendorong kesepakatan baru berupa kenaikan bayaran menjadi opsi yang diambil. Pasalnya jangkauan Standard Chartered Bank di Asia, Afrika dan Timur Tengah terus bertambah. 

"Liverpool adalah klub yang fantastis, dan sangat populer. Selama lima tahun kami bekerja sama, memungkinkan kami lebih dekat dengan klien dan staf. kami sangat senang melanjutkan kerja sama ini," ujar Peter Sands, Direktur Eksekutif Standard Chartered.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement