Kamis 23 Apr 2015 06:30 WIB
Liga Champions

Chicharito Persembahkan Gol buat Madridistas di Seluruh Dunia

Rep: c17/ Red: M Akbar
Javier
Foto: EPA/JUANJO MARTIN
Javier "Chicharito" Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Javier "Chicharito" Hernandez menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid setelah ia mencetak gol tunggal ke gawang Atletico Madrid di laga leg kedua perempat final Liga Champions 2014/15, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Chicharito mengatakan inilah gol terpenting sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Ia juga mempersembahkan gol tersebut buat para Madridistas di seluruh dunia.

Pada babak pertama Los Blancos terlihat mati kutu untuk menembus tembok kokoh Atletico Madrid.  Meski berstatus tuan rumah, El Real sulit mengembangkan permainan atraktif karena Atletico bermain secara negatif football. Beruntung Madrid memiliki malaikat penyelamat bernama Hernandez.

Menerima umpan Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti, mantan penggawa Manchester United pun tanpa kesulitan menjebol gawang Los Rojiblancos yang dikawal Jan Oblak. Atas hasil positif tersebut, skuat besutan Carlo Ancelotti berhak melaju ke semifinal karena unggul agregat 1-0.

 

Hernandez pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya usai mencetak gol kemenangan untuk Los Merengues. "Ya, ini adalah gol terpenting karena masa sekarang adalah yang menjadi penetunya. Gol tersebut memberikan saya kepercayaan diri. Assist yang bagus dari Ronaldo, dia bermain untuk menang!" ujar Hernandez, seperti dilansir Football Espana, Kamis (23/4).

Hernandez pun mendedikasikan kemenangan ini untuk semua pecinta Real Madrid di seluruh dunia, dan juga orang-orang yang selalu ada di sekelilingnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement