Kamis 23 Apr 2015 07:34 WIB
Liga Champions

Kalah dari Juventus, Pelatih Monaco: Saya Kecewa, Tapi...

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Leonardo Jardim
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Leonardo Jardim

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, tidak dapat menyembunyikan kekecewaan setelah timnya disingkirkan Juventus di babak perempat final Liga Champions. Wakil Prancis itu hanya bermain imbang 0-0 dengan Juve pada leg kedua perempat final yang berlangsung Kamis (23/4) dini hari WIB tadi. Hasil itu membuat Monaco kalah agregat 0-1.

Meski demikian, Jardim tetap memgapresiasi perjuangan anak asuhnya. Baginya, Dimitar Berbatov dan rekan-rekan telah menampilkan permainan yang maksimal dalam dua pertemuan melawan Juara Italia itu.

"Saya kecewa dengan hasilnya, tapi bangga dengan dua penampilan kami," kata pelatih berusia 40 tahun itu seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (23/4).

Jardim menambahkan, pada dasarnya, Monaco telah menunjukkan penampilan apik kepada seluruh Eropa. Sehingga bisa keluar dengan kepala tegak. Saat ini, kata dia, mereka harus segera mengalihkan fokus untuk liga domestik.

"Kami mewakili Perancis di kampanye Liga Champions musim ini dengan baik. Kami menunjukkan kepada seluruh Eropa bahwa kami bisa bermain sepak bola yang baik. Sekarang kami harus fokus di Liga 1," ujarnya.

Saat ini, di klasemen sementara liga domestik, tim berjuluk Les Rouges et Blancs itu telah mengumpulkan 59 angka dari 33 laga. Joao Moutinho cs tertinggal enam poin dari Lyon dan Paris Saint-Germain (PSG) yang ada di urutan dua teratas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement