Kamis 23 Apr 2015 08:22 WIB
Liga Champions

Bek Monaco: Kami Layak di Perempat Final

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Andrea Raggi
Foto: EPA/IAN LANGSDON Add to lightbox Add to basket
Andrea Raggi

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Bek kanan AS Monaco, Andrea Raggi, mengatakan partai leg kedua perempat final Liga Champions antara timnya dan Juventus benar-benar menjadi milik mereka. Meski pada akhirnya hasil imbang 0-0 yang terjadi di stade Louis II, pada Kamis (23/4)  dini hari WIB tadi. Torehan itu yang membuat wakil Prancis ini tersingkir akibat kalah agregat 0-1.

Menurut Raggi, yang kurang dari timnya adalah efektivitas memanfaatkan peluang emas menjadi gol. "Kami tidak bisa melakukan penyelesaian akhir untuk mencetak gol. Kami menekan, sayang sekali  kami tidak bisa mendapatkan kemenangan," ujarnya seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (23/4).

Meski demikian, eks jagoan Empoli ini menilai Les Rouges et Blancs tersingkir secara terhormat. Karena, kata dia, mereka telah menampilkan permainan yang cemerlang saat menghadapi La Vechia Signora.

"Malam ini kami membuktikan kepada seluruh Eropa bahwa kami layak berada di perempat final," tutur Andrea.

Tak lupa pula ia turut mengomentari peluang Juve di babak selanjutnya. Pria berkebangsaan Italia ini menilai Bianconeri memiliki segalanya untuk menjadi pesaing tiga klub besar lain.

"Saya pikir Juve bisa melawan siapa pun. Mungkin Real Madrid atau Bayern Muenchen mempunyai sesuatu yang lebih, tapi Juve memiliki segala sesuatu untuk menjadi penantang," kata bek berusia 30 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement