Kamis 23 Apr 2015 10:52 WIB
Liga Champions

Chicharito Bangga Bisa Cetak Gol

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Javier Hernandez
Foto: Andres Kudacki/AP Photo
Javier Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pemain depan Real Madrid, Javier Hernandez percaya gol semata wayangnya yang berperan dalam kemenangan Los Blancos atas Atletico Madrid adalah gol terpenting dalam karirnya. Karenanya, Real Madrid pun lolos ke semi final Liga Champions usai mengusir Atletico, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Penyerang berjuluk Chicarito itu mencetak gol 20 menit menjelang babak kedua berakhir di pertandingan leg kedua. "Ya tentu saja itu adalah gol terpenting karena hadiahnya itu sangat penting," katanya kepada AS dikutip Football Espana.

Ia mengaku telah banyak mencetak gol penting dalam kariernya, tapi itu menjadi kurang berarti jika dibandingkan saat ini. Hernadez mengaku hal ini membuatnya tambah percaya diri. "Itu adalah umpan yang hebat dari Cristiano Ronaldo. Dia bermain untuk menang," lanjutnya.

Hernandez begitu gembira menjadi pemenang kali ini. Selama ini, kata dia, Atletico adalah lawan yang selalu sulit dikalahkan. Itu ditambah kenyataan bahwa ini adalah pertandingan derby.

 

Ia mendedikasikan skor kemenangan yang ia cetak untuk semua orang. Khususnya, ujar dia, untuk orang-orang yang mempercayainya, tim, dan keluarga.  "Selanjutnya? Untuk menang Liga Champions Anda harus menang lawan semua orang," tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement