Jumat 24 Apr 2015 13:25 WIB

Ini yang Diharapkan Gelandang Persib dari Piala AFC 2015

Red: M Akbar
Hariono
Foto: www.spartacks.net
Hariono

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sedang berada di tengah persaingan ketat memerebutkan tiket ke babak 16 besar Piala AFC 2015. Bahkan tidak hanya sekedar lolos, juara grup juga menjadi incaran skuat Maung Bandung untuk memperlacar langkah pada pertandingan berikutnya.

Namun gelandang bertahan Persib Hariono tidak mau terlalu memikirkan hasil yang sudah diraih oleh rival-rivalnya, yakni Ayeyawady United, Lao Toyota dan tim asal Maladewa, New Radiant yang akan dihadapi timnya 29 April mendatang.

"Kita fokus pada tim kita saja. Kita maksimalkan saja setiap pertandingan. Tidak usah menguras pikiran kita dengan memikirkan lawan dan hasil apa yang didapat mereka. Kita harus berusaha terus untuk memenangkan setiap pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 24 ini seperti dikutip dari laman resmi klub Persib.

Persib memang berada di posisi puncak grup saat ini. Kendati demikian, posisi Maung Bandung belum sepenuhnya aman, setidaknya untuk mengejar juara grup Pangeran Biru harus bersaing dengan Ayeyawady United yang masih dapat mengambil posisi tersebut.

Saat ini empat tim tinggal menyisakan dua pertandingan, Persib dan Ayeyawady hanya berbeda dua poin, sementara posisi ketiga ditempati New Radiant dengan poin empat dan Lao Toyota FC baru mengemas dua poin harus berada diposisi terakhir.

"Kita tentu akan berusaha semaksimal mungkin pada setiap prtandingan. Semoga saja hasilnya sesuai apa yang kita harapkan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement