Jumat 24 Apr 2015 14:35 WIB

Kapten PBR Berharap Laga Melawan Arema Bisa Tetap Digelar

Red: M Akbar
Logo Pelita Bandung Raya
Foto: id.wikipedia.org
Logo Pelita Bandung Raya

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kapten Pelita Bandung Raya (PBR), Hermawan, berharap laga melawan Arema Malang di Stadion Kanjuruhan yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (25/4) sore bisa tetap sesuai jadwal.

Harapan itu disampaikan Hermawan setelah munculnya kabar jika laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) itu bakal batal digelar. Padahal, ia bersama rekan-rekannya sudah berada di Malang sejak Kamis lalu.

Skuat besutan Dejan Antonic ini tetap melakukan persiapan semaksimal mungkin. Meski kondisi sepakbola tanah air sedang dikacaukan Menpora dan BOPI. ”Lebih baik kami datang dan main di Malang daripada tetap di Bekasi,” kata Hermawan seperti dikutip dari laman resmi Arema.

Ucapan pemain asal Malang itu menunjukkan optimisme tinggi kalau laga kontra Arema Cronus tetap berlangsung sesuai jadwal. Apalagi panpel Arema Abdul Haris menegaskan pihaknya sudah mengajukan izin ke Polres Malang dan Polda Jatim. ”Pertandingan tetap jalan,” kata Pria yang juga menjabat sebagai kepala UPTD Stadion Kanjuruhan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement