Jumat 24 Apr 2015 15:03 WIB

Pemain Asing Arema Ini Kembali Menunda Melakoni Debut?

Red: M Akbar
Yao Rudy Abblode
Foto: aremafc
Yao Rudy Abblode

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Striker Arema Cronus asal Liberia, Yao Rudy Abblode, sepertinya masih harus bersabar untuk melakoni debutnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Menghadapi Pelita Bandung Raya yang dijadwalkan Sabtu (25/4), pemain Arema ini kemungkinan besar hanya bisa menjadi penonton. Sejak latihan Senin lalu dia hanya duduk di pinggir lapangan karena cedera pangkal paha.

”Masih sakit sekali. Seperti tertarik setelah melakukan latihan shooting akhir pekan lalu,” kata Rudy seperti dikutip dari laman resmi Arema, Jumat (24/4).

Sinyaleman Rudy bakal absen juga dipertegas oleh pelatih Suharno. Melihat kondisinya yang masih belum membaik, tim pelatih menyiapkan materi pemain lini depan tanpa mengikutsertakan namanya. Namun hampir dapat dipastikan Samsul Arif dan Cristian Gonzales bakal jadi starter. Sebagai pelapis, ada nama Sunarto dan Ahmad Nufiandani.

”Mau bagaimana lagi. Kami belum bisa mainkan Rudy,” kata pelatih Arema Suharno.

Sebenarnya, mantan top skor Divisi Utama musim lalu itu berharap bisa segera tampil. Dua pertandingan sebelumnya, dia tidak masuk line up lantaran performanya dinilai menurun. Saat berupaya keras mengembalikan performa terbaik, justru dia ketiban sial dengan mengalami cedera.

”Disayangkan juga Rudy masih belum bisa main. Kami ingin beri dia kesempatan setelah melihat kerja keras di latihan,” imbuh asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement