Sabtu 25 Apr 2015 03:35 WIB

Mourinho: Hazard tak Akan Pergi

Gelandang Eden Hazard.
Foto: Reuters
Gelandang Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho memastikan gelandang papan atas Eden Hazard tidak akan meninggalkan Chelsea untuk pindah ke Real Madrid.

Pengatur permainan asal Belgia itu mendapat banyak pujian dari orang dalam Bernabeu, Zinedine Zidane, yang memicu spekulasi Hazard dapat menjadi target musim panas bagi klub Spanyol itu.

Namun pelatih Chelsea, Mourinho, bersikeras Hazard tak ingin meninggalkan Stamford Bridge, setelah sang pemain menandatangani kontrak lima setengah tahun untuk membuatnya bertahan di klub tersebut.

Menurut Mourinho, Hazard menyukai Chelsea dan tim. Hazard baru saja menandatangani kontrak baru. ''Kami tidak menodongkan pistol ke kepalanya. Ia memiliki banyak waktu untuk memikirkannya," kata Mourinho.

Mou menambahkan, Hazard membuat komitmen untuk masa depan tim dengan menandatanganinya (kontrak baru). ''Itu adalah kontrak yang sangat bagus. Saya tidak berpikir ia tertarik pada apapun yang lain," kata Mourinho penuh keyakinan.

Zidane meletakkan pemain Chelsea itu di tempat yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ketika belum lama ini menyebutkan pemain-pemain yang ia sukai.

Hazard merupakan favorit kuat untuk mendominasi penghargaan pemain terbaik level domestik setelah menjalani musim yang impresif di Chelsea.

Meski Mourinho sepakat dengan penilaian mantan pemain internasional Prancis itu mengenai kemampuan sang pemain, namun penilaiannya secara individual menomor duakan sang pemain.

Mourinho lebih mengutamakan pencapaian-pencapaian tim yang saat ini berupaya mengamankan gelar Liga Utama Inggris.

Chelsea semakin dekat untuk mengamankan gelar jika mereka dapat mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu. Kemenangan akan membuat mereka unggul 13 angka atas pasukan Arsene Wenger.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement