Sabtu 25 Apr 2015 20:17 WIB

Pemain Ini tidak Menyesal Tinggalkan Arsenal

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Bacary Sagna
Foto: AP Photo / Martin Meissner
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek kanan Manchester City, Bacary Sagna, mengatakan dirinya sama sekali tidak menyesal meninggalkan klub lamanya Arsenal. Menurut dia, ada sesuatu yang baru yang ingin ia capai bersama The Citizens.

"Saya tidak memiliki penyesalan (Meninggalkan Arsenal). Banyak orang mengatakan saya pergi karena uang, tapi tidak sama sekali. Ada proyek nyata di Manchester City, dan saya ingin menjadi bagian dari itu," ujar Sagna seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (25/4).

Meski demikian, fakta yang terlihat ia hanya menjadi pelapis Pablo Zabaleta di posisi yang sama. Namun, bek berkebangsaan Perancis ini menyatakan tidak ada masalah dengan hal itu, selama masih ada persaingan yang sehat.

"Saya suka kompetisi, saya ingin bermain sepak bola, dan selalu ingin terlibat. Ini bagian dari kehidupan, anda hanya perlu bekerja keras, dan kemudian kesempatan bagi saya akan datang," tutur pria berusia 32 tahun ini.

Mengenai kiprah City sepanjang musim ini bergulir, menurutnya meski posisi mereka melorot ke urutan keempat, harmonisasi dalam tim tidak pernah terganggu. Semua penggawa City, kata dia, masih terus bergairah mengejar  hasil terbaik hingga ahir musim.

"Kami akan mencoba, menyelesaikan musim ini sampai di posisi yang kami bisa. Kami ingin finish di posisi ketiga," tekadnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement