Ahad 26 Apr 2015 18:55 WIB

Mou Labeli Hazard dengan Harga Fantastis

Rep: C19/ Red: Yudha Manggala P Putra
Eden Hazard merayakan gol.
Foto: Chelsea
Eden Hazard merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang muda Chelsea Eden Hazard dikabarkan diminati raksasa Spanyol Real Madrid. Ditanya terkait kabar itu, pelatih Chelsea Jose Mourinho seolah memberikan isyarat jika dirinya tidak akan melepas winger andalannya itu dengan harga murah. Dengan kata lain, Mou enggan melepas pemain asal Belgia itu.

"100 juta poundsterling untuk tiap kakinya, karena dia masih sangat muda," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Itu artinya, Hazard dibanderol 200 juta poundsterling. Nilai tersebut dianggap tak masuk akal atau mustahil oleh sebagian besar pihak. Adapun si the Special One juga mengaku belum mendapat kabar apapun sejauh ini mengenai ketertarikan Los Blancos pada anak emasnya itu.

Boleh dibilang, mahar atau harga transfer pemain 24 tahun itu juga lebih mahal dari dua bintang El Real, Cristiano Ronaldo ataupun gelandang Gareth Bale. Bale bernilai transfer 85 juta poundsterling dan Ronaldo 80 juta poundsterling saat dibeli dari Manchester United,  2009 lalu.

Mou juga menambahkan, pihak El Real bisa mengontaknya langsung jika memang kabar tersebut benar adanya. "Jika mereka menginginkannya, saya akan menjadi orang yang pertama tahu karena hubungan saya dengan presiden dan CEO Real Madrid tak ada yang terjadi di belakang saya," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement