Ahad 26 Apr 2015 20:10 WIB

Bayer Leverkusen Tanpa Papadopoulos Sampai Akhir Musim

Kyriakos Papadopoulos
Foto: sports.yahoo.com
Kyriakos Papadopoulos

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Bayer Leverkusen tidak akan diperkuat bek Yunani Kyriakos Papadopoulos untuk tiga bulan mendatang, ketika mereka berjuang untuk mendapatkan tiket otomatis Liga Champions untuk musim depan.

Pemain 23 tahun itu memerlukan operasi pada Senin setelah mengalami dislokasi bagi kiri saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Cologne pada 'derby' Rhine.

Cederanya pemain internasional Yunani itu membuat Leverkusen minim pilihan untuk posisi bek tengah setelah kapten asal Bosnia Emir Spahic dipecat oleh klub pada awal bulan ini, pascaserangan terhadap petugas keamanan.

Leverkusen bertarung dengan Borussia Moenchengladbach untuk memperebutkan peringkat ketiga di Liga Jerman, untuk mendapatkan jalur langsung ke Liga Champions. Peringkat keempat berarti mereka harus memainkan dua pertandingan playoff untuk mencapai kompetisi level klub papan atas Eropa itu.

Leverkusen menghadapi jalur berat ketika mereka menjamu Bayern Muenchen pada Sabtu, kemudian Gladbach, dua tim papan tengah Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt sebelum musim berakhir pada 23 Mei.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement