Senin 27 Apr 2015 08:26 WIB

Wenger: Chelsea Bakal Juara

Rep: Ali Mansur/ Red: Yudha Manggala P Putra
Arsene Wenger bersama Jose Mourinho
Foto: www.gunnerstown.com
Arsene Wenger bersama Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui sang rival, Chelsea semakin mendekati gelar juara. Beberapa tim di bawahnya sangat sulit untuk mengejar the Blues. Bahkan Wenger kurang yakin timnya mampu mengejar perolehan poin klub Chelsea.

"Kami tahu mereka (Chelsea) pasti bakal meraih juara Liga Primer Inggris musim ini. Chelsea adalah tim yang bagus karena mereka bertahan dengan sangat baik. Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tak kebobolan dan hari ini mereka bertahan dengan sangat baik. Apalagi pertandingan hanya menyisakan beberapa kali laga lagi, mereka semakin mendekati juara," tutur pria asal Prancis, seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/4).

Tambahan satu poin itu sudah cukup untuk menjaga jarak dari kejaran Arsenal dan Manchester City. Hal itu membuat the Blues hanya butuh lima poin lagi untuk juara. Di atas kertas, Chelsea bisa mengunci gelar juara saat mereka menjamu Crystal Palace, Ahad (3/5).

The Gunners saat ini harus rela turun satu peringkat. Sebelumnya, Tim Meriam London menghuni peringkat dua, kini mereka berada di posisi tiga tergeser oleh Manchester City. Kedua klub sama-sama mengumpulkan 67 poin, namun Arsenal kalah selisih gol dari City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement