Senin 27 Apr 2015 12:42 WIB

Shearer Prediksi Hazard Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Gelandang Eden Hazard.
Foto: Reuters
Gelandang Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan penyerang tim nasional Inggris, Alan Shearer menilai gelandang Chelsea Eden Hazard akan menjadi pemain terbaik dunia. Menurut Shearer, Hazard memiliki skill individu yang luar biasa, dan berperan membantu the Blues merajai Liga Primer Inggris musim ini.

"Kabar buruk bagi para rivalnya, Hazard akan menjadi lebih baik dalam tiga atau empat tahun ke depan. Saya pikir kita berbicara tentang seorang pria Belgia yang akan menjadi pemain terbaik dunia," ujar Alan seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (27/4).

Pesepak bola berusia 24 tahun itu baru saja mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris versi PFA, asosiasi pesepak bola pro Inggris. Menurut Shearer, Hazard layak memperoleh gelar tersebut berkat kontribusi nyata di lapangan hijau.

"Saya tidak berpikir siapa pun bisa membantah bahwa dia bukan pemenang yang layak," tegas legenda Newcastle United ini.

Secara statistik, Hazard telah tampil di semua pertandingan liga domestik musim ini dan mencetak 13 gol. Sejak merapat ke London Biru 2012 lalu, ia selalu menjadi pilihan utama berbagai pelatih yang silih berganti menukangi pasukan Stamford Bridge.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement