Senin 27 Apr 2015 13:06 WIB

Quagliarella Dedikasikan Golnya ke Gawang Juve untuk Keluarga dan Fan

Fabio Quagliarella
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Fabio Quagliarella

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Penyerang Torino Fabio Quagliarella merasa bahagia usai timnya menghajar Juventus 2-1 di ajang Serie A. Pertandingan yang bertajuk derby Turin itu berlangsung di Stadion Olimpico, markas Torino, Ahad (26/4) malam WIB.

Menurut eks bomber Juve tersebut, kemenangan ini pantas dirayakan oleh seluruh pemain dan penggemar Il Toro. Lantaran terakhir kali klub tersebut mengalahkan Bianconeri pada bulan April 1995 atau 20 tahun lalu, sebelum akhirnya rekor negatif tersebut dipecahkan.

"Hari ini semua orang pantas meraih kemenangan dan suka cita ini. Ini benar-benar derby yang sangat menghibur," ujar Quagliarella seperti dilansir Football Italia, Senin (7/4).

Dalam laga tersebut, penyerang berusia 32 tahun ini turut mencetak gol. Lebih dari itu, ia mengaku merasa momen ini sangat spesial baginya. 

"Saya merayakan dengan keluaraga yang berada di tribun. Saya mendedikasikan gol untuk mereka serta fan," kata Fabio.

Eks penggawa tim nasional Italia ini mengatakan yang terpenting mereka berhasil mereka tiga poin sehingga menaikkan posisi tim di klasemen. Hingga pekan ke 32, Torino berada di posisi kedelapan dengan koleksi 47 poin. 

Torino tertinggal tiga angka dari Sampdoria di urutan  kelima yang merupakan tim penguni zona kualifikasi Liga Europa. Sementara si Nyonya Tua masih kokoh di puncak klasemen 73 atau unggul 14 angka dari peringkat kedua Lazio.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement