Senin 27 Apr 2015 15:31 WIB

Downing Ingin Allardyce Tetap di West Ham

Rep: C33/ Red: Israr Itah
Pelatih Sam Allardyce.
Foto: Reuters
Pelatih Sam Allardyce.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Stewart Downing mengungkapkan pemain West Ham United akan berjuang untuk masa depan Sam Allardyce dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris musim ini. Ini disampaikan Downing seperti dikutip Sky Sports, Senin (27/4).

Pelatih West Ham saat ini Sam Allardyce kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada musim panas nanti. Pasalnya, kontrak pelatih itu akan berakhir pada akhir musim ini  dan ia belum ditawari perpanjangan kontrak baru.

Allardyce dipersalahkan setelah melihat tim berjuluk the Hammers hanya menang dalam dua pertandingan liga pada 2015 ini. West Ham pun saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara. Hal ini membuat tim asal London ini keluar dari pertarungan untuk tempat di Liga Europa. Kegagalan itu akhirnya menambah ketidakpastian masa depan Allardyce.

Pada pertandingan sebelumnya, the Hammers ditahan imbang tanpa gol oleh QPR.

Downing menyebutkan para pemain senang dilatih Allardyce. Meskipun ia menegaskan skuat the Hammers tetap tunduk pada keputusan akhir manajemen tim.

"Manajer mengatakan keputusan akan diberikan pada akhir musim jadi kami harus memperoleh kemenangan dalam laga lanjutan. Mudah-mudahan ia tetap di sini. Dia seorang manajer yang sangat baik," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement