Senin 27 Apr 2015 17:02 WIB

Liverpool Ikut Incar Memphis Depay

Rep: C33/ Red: Israr Itah
Memphis Depay
Foto: www1.skysports.com
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Bukan hanya Manchester United yang sangat tertarik dengan pemain muda PSV Memphis Depay. Liverpool juga menginginkan winger muda timnas Belanda itu dan dikabarkan telah mendapatkan sinyal yang baik.

Seperti diberitakan Goal, Senin (27/4), Liverpool ikut mengganggu perburuan Iblis Merah. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu memasang fotonya di akun Instagram sedang berada di depan jet pribadi. Jet yang direncanakan menuju markas Manchester United itu membuat fan Iblis Merah amat senang.

Tetapi, ketika Depay telah setuju untuk pergi ke Inggris, dia tak hanya mengadakan pembicaraan dengan United. Pasalnya, ia juga diberi izin oleh PSV menjalin kontak dengan Liverpool.

Ia menjadi buruan banyak klub karena tampil apik di Eredivisie musim ini. Depay mencetak 21 gol dari 28 pertandingannya di Eredivise. 

Pelatih MU Louis Van Gaal sudah mengenalnya saat menangani tim nasional Belanda. Namun pelatih Brendan Rodgers tetap percaya diri Depay berpeluang menekan kontak dengan Liverpool. Belum ada kepastian ke mana Depay akan berlabuh musim depan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement