Senin 27 Apr 2015 22:13 WIB

Henry Minta Arsenal Tiru Chelsea Datangkan Pemain Bintang

Rep: C89/ Red: Karta Raharja Ucu
Legenda Arsenal, Thierry Henry.
Foto: Reuters
Legenda Arsenal, Thierry Henry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Arsenal, Thierry Henry menilai skuat mantan timnya saat ini tidak cukup berkualitas untuk bersaing dalam berbagai kompetisi.

"Arsenal perlu membutuhkan empat pemain lagi. Mereka membutuhkan seorang penjaga gawang, bek tengah, gelandang bertahan, dan penyerang yang berkualitas," ujar Henry kepada Sky Sport, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (27/4).

Pria berkebangsaan Prancis ini meminta Arsenal mengikuti jejak Chelsea yang berhasil mendatangkan para pemain top di bursa transfer. Alhasil, the Blues, berada di posisi terdepan dalam bursa perebutan calon juara Liga Primer Inggris.

"Contoh terbaik adalah Chelsea. tahun lalu mereka berjuang, dan saat ini mereka berpeluang memenangkan liga. Mereka sekarang memiliki Thibaut Courtois, Nemanja Matic, Cesc Fabregas dan Diego Costa," tutur eks jagoan Barcelona ini.

Pernyataan Henry ini disampaikan usai dirinya menyaksikan laga Arsenal versus Chelsea, pada Ahad (26/4) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, kedua keseblasan bermain imbang 0-0. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement