Selasa 28 Apr 2015 09:43 WIB

Allegri: Kami Bisa Kalahkan Real Madrid

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Massimiliano Allegri
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano mulai melancarkan perang urat saraf terhadap kubu Real Madrid. Kedua tim akan bertemu di leg pertama semi final Liga Champions, pertengahan pekan depan.

Menurut Max, sedikitpun Juve tidak merasa takut melawan Real. Kendati demikian, ia tetap menaruh hormat terhadap tim yang menurutnya dipenuhi pemain kelas wahid.

"Selalu ada tradisi yang ingin menang, karena ini adalah klub yang sudah berumur 117 tahun, telah memenangkan gelar di Italia dan Eropa,'' kata Massimiliano Allegri dilansir dari Football Italia, Selasa (28/2).

Allegri menambahkan, ''Kami pikir kami bisa mengalahkan Madrid, ini laga menarik melawan juara Eropa yang berisikan skuad penuh bintang," ujarnya.

Secara keseluruhan, allenatore berusia 47 tahun ini menilai, musim ini armada Bianconeri tampil luar biasa di semua ajang. Andai mereka tak lolos ke partai puncak Liga Champions, menurutnya tidak ada yang perlu disalahkan.

Sekadar catatan, tim berkostum hitam putih ini berpeluang metrebut treble winners musim ini. Di kompetisi Seri A, Juve unggul 14 angka dari Lazio, dengan menyisakan enam laga. Gianluigi Buffon juga tampil di final Coppa Italia, selain tentunya semi final kompetisi terelit benua biru ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement