Selasa 28 Apr 2015 09:58 WIB

Lukas Podolski Bakal Kembali ke Arsenal

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Penggawa Inter Milan, Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri.
Foto: Corrieredellosport.it
Penggawa Inter Milan, Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menyatakan penyerang pinjaman mereka, Lukas Podolski berniat kembali ke klub lamanya Arsenal.

Terus  mendapat kritik dan tekanan lantaran belum mencetak gol untuk Inter, menjadi penyebab keengganan Poldi lebih lama di Italia.

"Di Italia kami memiliki kebiasaan tidak bisa menunggu. Terutama ketika bergerak dari satu negara ke negara lain, dari satu klub ke klub lain, hal yang sama berlaku untuk Podolski, karena ia pun ingin kembali ke Arsenal," jelas Mancio, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (28/4).

Allenanore berusia 50 tahun ini menilai sang bomber sudah berjuang untuk mendapatan tempat di tim utama Nerazzuri. Akan tetapi hingga saat ini penampilan Poldi masih jauh dari harapan Interisti.

Dalam 13 penampilannya berkostum biru-hitam di ajang Seri A, striker tim nasional Jerman ini belum mencetak satu gol pun. Keadaan ini yang membuat dirinya bakal kembali ke London Utara.

Dakam laporan Daily Mail, Macini berkali-kali terpaksA membela Lukas dan Xerdan Shaqiri yang dinilai bermain buruk. Lantaran ia yang berperan meminta Inter mendatangkan kedua pemain tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement