Selasa 28 Apr 2015 15:02 WIB

Pelatih Timnas Meksiko Sarankan Chicharito Tinggalkan Real Madrid

Rep: C04/ Red: M Akbar
Javier Hernandez alias Chicharito.
Foto: mexicotoday.org
Javier Hernandez alias Chicharito.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih tim nasional (timnas) Meksiko, Miguel Herrera, memberikan saran kepada Javier 'Chicharito' Hernandez jika ingin bisa bermain secara reguler. Ia menyarankan agar pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan Real Madrid maupun Manchester United (MU). 

Menurut Herrera jika Chicharito tetap bertahan di klub tersebut maka peluangnya untuk tampil reguler sangat kecil. Meski sekarang ini performa sang pemain sedang on fire bersama Madrid. Di klub raksasa asal Spanyol itu, kata Herrera, Chicharito harus bersaing dengan nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema maupun Garet Bale. 

"Mungkin ia harus bermain untuk klub yang lebih kecil tetapi masih klub yang penting," kata Herrera, Selasa (28/4), kepada Marca.

"Di klub seperti itu, dia masih bisa menjadi starter dan menunjukkan bahwa dia adalah seorang striker yang bagus," tambahnya.

 

Saat ini MU dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menarik pulang Chicharito dari masa peminjamannya bersama Madrid. Sementara itu pihak Madrid sampai sekarang masih belum memberikan lampu hijau apakah akan tetap mempertahankan pemain timnas Meksiko itu pada penghujung kompetisi nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement