Selasa 28 Apr 2015 15:12 WIB

Ini yang Dilakukan Persib Jelang Lawan New Radiant

Red: M Akbar
Umuh Muchtar
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap pemainnya dapat bugar saat menjalani latihan perdana di markas New Radiant, Selasa (28/4). Kebijakan itu diharapkan bisa mengembalikan para pemain Persib setelah melewati perjalanan selama 12 jam dari Bandung menuju Maladewa pada Senin (27/4).

"Pemain enjoy. Mereka ceria menikmati suasana pantai. Hari ini baru latihan resmi, semoga mereka fresh," kata Umuh seperti dikutip dari laman resmi klub Persib.

Atep Cs memanfatkan waktu luang dengan bermain voli pantai dan berenang di bibir pantai Resort Fihalhohi Maladewa. Para pemain dan ofisial pagi hari berjalan menyusuri pantai sepanjang resort dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berselfie. "Wah, pemandangannya luar biasa. Tempat ini cocok untuk bulan madu," kata Atep.

Maung Bandung melakukan lawatan ke Maladewa untuk melakoni laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 pada Rabu (29/4). Pertandingan tersebut adalah pertandingan ke lima Pangeran Biru di Piala AFC 2015. Persib menargetkan bisa merebut poin penuh agar bisa mengamankan posisi puncak klasemen Grup H Piala AFC 2015.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement