Selasa 28 Apr 2015 18:53 WIB

Presiden PSG Tak Bakal Rela Lepas Cavani ke MU

Rep: C04/ Red: M Akbar
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.
Foto: Reuters
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, menegaskan pihaknya tidak akan tergoda dengan tawaran selangit yang bakal ditujukan kepada Edinson Cavani. Nama Cavani sejauh ini sudah dikaitkan dengan Manchester United (MU) yang siap menyodorkan dana 50 juta euro.

Meski tawaran itu sudah semakin kongkret namun presiden PSG tak ingin pihaknya kehilangan Cavani. Ia bertekad untuk mempertahankan penyerang asal Uruguay tersebut sekuat tenaganya.

“Tawaran 50 juta euro dari Manchester United? Saya bahkan tidak ingin mendengar jumlah tersebut,” ujar Khelaifi kepada Le Parisien.

“Kami akan berupaya mempertahankan Cavai. Dia tinggal butuh suntikan kepercayaan diri. Laga terakhirnya melawan Lille, di mana dia mencetak dua gol, menjadi pembuktian talentanya,” tambahnya, seperti yang dikutip Mirror.

Lebih lanjut, orang nomor satu PSG itu juga membantah rumor yang menyebut Zlatan Ibrahimovic bakal meninggalkan Parc des Princes untuk hijrah ke MLS pada musim panas ini.

“Ibrahimovic masih akan bersama PSG musim depan. Tak ada keraguan tentang hal itu,” tegas Khelaifi.

“Saya tidak tahu apa rencananya selepas 2016, tetapi kami pasti akan mendiskusikan kontrak baru. Dia tinggal butuh lima gol lagi untuk memecah rekor Pedro Pauleta sebagai topskor sepanjang masa PSG, dan saya berharap dia bisa melakukannya di musim ini,” tambah sang presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement