Selasa 28 Apr 2015 19:46 WIB

Dante Klaim Masih Dipercaya Guardiola

Rep: c31/ Red: M Akbar
Dante
Foto: ap
Dante

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bek Bayern Muenchen, Dante, menyatakan pelatih Pep Guardiola masih menaruh kepercayaan besar kepada dirinya setelah ia sempat tampil buruk.

Pemain asal Brasil itu sempat menuai kritik setelah tampil mengecewakan ketika membela Bayern di leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Porto yang berakhir dengan kekalahan 3-1.

''Tentunya ini bukanlah hal yang mudah buat saya setelah kesalahan yang pernah diperbuat ketika melawan Porto. Hal tersebut memang menjadi tanggungjawab saya sepenuhnya dan itu sungguh bukan hal yang muda secara mental buat saya,'' kata Dante seperti dikutip dari laporan Goal.

''Tapi Guardiola terus mempertahankan saya dan itu menjadi sebuah sokongan yang luar biasa. Dia menyebut bahwa hal itu menjadi hal sulit buat saya. Saya sudah bermain dalam tiga penampilan yang bagus tetapi kemudian saya melakukan (kesalahan) pada pertandingan melawan Porto.''

''Itu sungguh mengecewakan setelah apa yang terjadi. Tapi saya kemudian mencoba berbicara kepada pelatih dan dia sangat membantu saya. Guardiola tahu kalau dia masih mempercayai saya,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement